SELAMAT DATANG DI BLOG PERHIMPUNAN JURNALIS AJATAPPARENG (PIJAR). DAPATKAN BERITA AKTUAL SEPUTAR AJATAPPARENG DI BLOG INI. KARYA ANDA JUGA DAPAT DIMUAT, SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL pijarcomunity@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA

Minggu, 16 Maret 2008

PIJAR Serahkan Bantuan ke Penderita Tomur

Laporan: Arif Saleh Al-Bugisy

PAREPARE---Perhimpunan Jurnalis Ajattapareng (Pijar) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk penderita tumor pembuluh darah di Parepare, yakni bocah Erlyanaputri Amalia, 11 bulan.
Bantuan berupa uang tunai tersebut, diambil dari iuran anggota Pijar setiap bulannya. “ Bantuan ini, murni dari kantong pribadi teman-teman. Memang jumlahnya sedikit, tapi kami berharap ini bisa sedikit meringankan beban kepada korban, dengan iringan doa lekas sembuh,” ujar Humas Pijar, Hendi Hidayat, kemarin.
Bantuan tersebut akan diserahkan kepada salah satu harian local di Parepare untuk menyalurkan secara simbolis bantuan tersebut. “ Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini, bisa juga mengetuk warga di Parepare dan sekitarnya untuk bersama-sama membantu saudara kita yang tertimpa musibah,” tambah pengurus Pijar lainnya, Rusli Djafar.
Seperti diberitakan, bocah penderita tumor ganas tersebut, berasal dari keluarga yang tidak mampu. Dalam waktu dekat ini, ia akan dibawah ke Rumah Sakit di Makassar untuk menjalani operasi tumor yang semakin membesar di bagian kepalanya. Pihak Pemkot sendiri, juga sudah berjanji membantu keluarga korban untuk biaya hidup selama berada di Ibu Kota Propinsi tersebut.