SELAMAT DATANG DI BLOG PERHIMPUNAN JURNALIS AJATAPPARENG (PIJAR). DAPATKAN BERITA AKTUAL SEPUTAR AJATAPPARENG DI BLOG INI. KARYA ANDA JUGA DAPAT DIMUAT, SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL pijarcomunity@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA

Minggu, 16 Maret 2008

KPUD Dirikan Media Center

Laporan: Arif Saleh Al-Bugisy

PAREPARE---Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare 28 Agustus mendatang, pihak Komisi Pemlihan Umun Daerah (KPUD) Parepare, mendirikan media center, untuk mempermudah para kuli tinta dalam menjalankan tugas jurnalistiknya mengenai tahapan pilkada di KPUD. “ Mudah-mudahan ini bisa membantu peliputan teman-teman media selama tahapan Pilkada di mulai,” ujar Ketua KPUD Parepare, Yasser Latief kepada sejumlah wartawan yang tergabung dalam Perhimpunan Jurnalis Ajattapareng, di aula KPUD akhir pekan lalu.


Selain itu, KPUD Parepare dalam waktu dekat ini akan melaunching situs resmi KPUD, dalam rangka mensosialisasikan kegiatan dan pelaksanaan tahapan Pilkada. “ Website ini nantinya, bisa juga diakses oleh masyarakat umum untuk mengetahui perkembangan tahapan Pilkada. Kami akan berusaha untuk menampilkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam website nantinya,” harap mantan Pimpred di salah satu harian local di Parepare ini. KPUD, lanjutnya juga berencana untuk bekerjasama dengan Pijar dalam debat calon wali kota dan wakil wali kota setelah penetapan calon Juni mendatang.
Sekertaris Pijar Arifddin Beddu mengaku, media center dan website KPUD bisa membantu nantinya dalam peliputan tahapan Pilkada. “ Kita tentu sangat terbantu dengan media center di KPUD. Cuma saya harapkan, agar media center ini tidak sebatas nama saja, namun betul-betul bisa dimanfaatkan oleh teman-teman media,” harapnya.