SELAMAT DATANG DI BLOG PERHIMPUNAN JURNALIS AJATAPPARENG (PIJAR). DAPATKAN BERITA AKTUAL SEPUTAR AJATAPPARENG DI BLOG INI. KARYA ANDA JUGA DAPAT DIMUAT, SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL pijarcomunity@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA

Kamis, 20 Maret 2008

Spanduk PAN Hilang Dekat Baliho Zain Katoe

Laporan: Ridwan Putra

PAREPARE---Dua spanduk Partai Amanat Nasional Kota Parepare dikabarkan hilang sejak dua hari lalu oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang PAN Bacukiki, Akbar Mardin, Selasa (18/3).

Spanduk yang hilang adalah spanduk yang berada di depan Kantor Pos dan Giro Parepare yang berdampingan dengan baliho Wali Kota Parepare M Zain Katoe. Baliho Zain Katoe sendiri tidak hilang dan tetap berdiri di lokasi tersebut.

Sementara sebuah spanduk lagi, dengan ukuran sama 1X 4 meter, hilang di depan SMKK Parepare. Akbar menyebutkan, spanduk yang hilang di depan Kantor Pos dan Giro Parepare berisi tulisan himbauan “Bersama Rakyat Memilih Pemimpin Yang Merakyat”.

Sementara spanduk di depan SMKK berbunyi, “Hormati Gurumu Sayangi Temanmu Dan Hargai Pemimpinmu”. Dua spanduk tersebut hanya memuat tulisan tanpa ada gambar figur calon pasangan kepala daerah yang diusung PAN Parepare.

”Kenapa sampai hilang kita belum tahu, apakah ada oknum yang sengaja mencopotnya atau bagaimana. Kita baru akan selidiki dan laporkan hal ini ke pengurus daerah apakah kita teruskan ke pihak hukum atau tidak,” jelas Akbar, Selasa (18/3).

Disebutkan, pihak PAN Kota Parepare sejak akhir pekan lalu memasang sebanyak 10 spanduk berisi himbauan di beberapa sudut jalan di Kota Parepare. Kejadian serupa juga pernah terjadi terhadap spanduk milik Tim Taufan Pawe bulan lalu.