SELAMAT DATANG DI BLOG PERHIMPUNAN JURNALIS AJATAPPARENG (PIJAR). DAPATKAN BERITA AKTUAL SEPUTAR AJATAPPARENG DI BLOG INI. KARYA ANDA JUGA DAPAT DIMUAT, SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL pijarcomunity@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA

Senin, 03 Maret 2008

Pohon Aneh Berwajah Manusia Gegerkan Warga

Laporan: Abdillah

PINRANG---Warga Desa Labolong,Kabupaten Pinrang, Sulawesi selatan, geger dengan adanya penemuan batang pohon yang menyerupai wajah manusia, Desa yang terletak di pedalaman kabupaten Pinrang ini yang dulunya sepih kini ramai di kunjungi oleh warga sekitar, bahkan tak tanggung tanggung sejumlah warga yang berada diluar Kabupaten Pinrang pun berdatangan hanya untuk meliahat ke anehan pohon tertsebut.

Beberapa pengunjung mengaku takjub meliahat guratan batang pohon yang mirip dengan wajah manusia itu. bahkan diantara mereka terlihat mengabadikan pohon itu dengan menggunakan camera handphone, sekedar untuk membuang rasa penasaran mereka.



Salmah warga asal Kabupaten bantaeng ini mengaku sengaja datang ke Desa Labolong, Pinrang, beserta anggota keluarganya hanya untuk menyaksikan pohon aneh tersebut" Saya datang ke sini hanya untuk melihat langsung pohon yang mirip wajah manusia ini"

Penemuan pohon yang menyerupai wajah manusia ini bermula ketika Bahar bersama anaknya Faisal yang masih berusia Sebelas tahun itu, tyerusik dengan dengan suara burng hantu yang terdengar di sekitar rumahnya. denagn senapan angin di tangan Bahar, bapak Dua anak itu berusaha mencari sumber suara burung hantu itu.

Melihat sasarannya berad di atas pohon, Bahar lalu mebidik burung hantu itu. sepintas tembakan Bahar tepat pada sasaran. namun ke anehan terjadi setelah Faisal mengarahkan lampu senternya ke arah pohon tersebut. bukannya menemuakan bangkai burung hantu, Faisal malah melihat batang pohon yang terletak di depan rumahnya itu tiba-tiba berubah wujud menyerupai wajah manusia. karena takut, Faisal kemudian menyampaikan kejadian aneh itu pada ayahnya.

"Malam itu saya dan ayah saya sedang menembak burung hantu yang berda di pohon yang terletak di depan rumah saya tiba tiba saya melihat pohon itu berubah bentuk menjadi wajah manusia" ujar Faisal.

Hingga saat ini, rumah Bahar yang berda tepat di depan pohon aneh tersebut kini masih ramai di kunjungi oleh warga. kendati merasa terganggu, bahar tetap membolehkan pengunjung ke rumahnya. bahkan bapak Dua anak itu sam sekali tidak memungut bayaran kepad warga yang ingin menyaksiakan pohon aneh miliknya.