SELAMAT DATANG DI BLOG PERHIMPUNAN JURNALIS AJATAPPARENG (PIJAR). DAPATKAN BERITA AKTUAL SEPUTAR AJATAPPARENG DI BLOG INI. KARYA ANDA JUGA DAPAT DIMUAT, SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL pijarcomunity@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA

Sabtu, 15 Maret 2008

PT. Takaful Tingkatkan Sistem Pelayanannya

Laporan: Arif Saleh Al-Bugisy

PAREPARE---PT. Asuransi Takaful Keluarga Cabang Makassar, yang bergerak dibidang asuransi kesehatan, berjanji untuk terus meningkatkan sistem pelayanannya kepada nasabah. General Manajer Tehnik Takaful, Basuki Agus berjanji untuk menindaklanjuti setiap pengaduan nasabahnya, demi memberikan pelayanan terbaik.

Khusus untuk kasus kehilangan kartu anggota DPRD Parepare Minhajuddin yang dipermasalahkan, pihaknya sudah memberikan surat keterangan sebagai pengganti sementara kepada yang bersangkutan, dimana fungsi dan kegunaannya sama dengan kartu Fulmedicare asli.



”Seiring dengan itu, kami juga manyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan yang Bapak H. Minhajuddin terima.Kami juga sangat menyayangkan peristiwa hilangnya kartu peserta Fulmedicare milik Bapak Untuk itu, Takaful telah menindaklanjuti surat pengajuan penggantian kartu, yang diterima cabang Makassar tanggal 1 Februari 2008 lalu, dengan memberikan surat keterangan, sebagai pengganti sementara,” kata, Basuki kepada SINDO.

Basuki menjelaskan pembuatan kartu pengganti, diakui memakan waktu cukup lama. Hal tersebut disebabkan, adanaya permasalahan teknis, seperti jarak Parepare-Makassar dan Jakarta, serta jadwal kurir dalam pengambilan dan pengiriman dokumen.

Seperti diberitakan SINDO, Wakil Ketua Komisi A DPRD Parepare, Minhajuddin mengeluhkan pelayanan PT. Takaful yang dianggap lamban memproses kartu asuransinya yang hilang. Padahal kartu tersebut ia ingin gunakan bersama keluarganya untuk pemeriksaan kesehatan di rumah sakit. Sekedar diketahui, untuk 2008 DPRD Parepare bekerjasama dengan PT. Takaful untuk asuransi kesehatan bagi anggota dewan dan keluarganya.