SELAMAT DATANG DI BLOG PERHIMPUNAN JURNALIS AJATAPPARENG (PIJAR). DAPATKAN BERITA AKTUAL SEPUTAR AJATAPPARENG DI BLOG INI. KARYA ANDA JUGA DAPAT DIMUAT, SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL pijarcomunity@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA

Sabtu, 15 Maret 2008

Ketua DPRD Parepare Ikut Mencalonkan Diri

Laporan: Ridwan Putra

PAREPARE---Secara resmi, akhirnya Wakil Ketua Partai Golkar Parepare Muhadir Haddade yang juga Ketua DPRD Parepare, mendeklerasikan pencalonannya sebagai Wakil Wali Kota Parepare, Selasa (11/3), di JL HM Arsyad, Parepare.

Acara tersebut dikemas dalam acara peluncuran baliho Muhadir Haddade dan tim pemenangan “MH Centre” di halaman Kantor Akaindo Parepare di JL HM Arsyad, Kecamatan Soreang, Parepare, dihadiri sejumlah pengurus Golkar Parepare.



Menurut politisi Golkar ini, Kamis (13/3), kesiapannya maju pada pilkada mendatang dengan diluncurkannya MH Centre, itu atas permintaan kerabatnya dan kalangan Golkar sendiri.

Ia juga mengungkapkan, jika sebenarnya ingin mendeklarasikan MH Centre dan kesiapan resmi dirinya setelah ada hasil survei turun dari (Golkar) provinsi. Namun karena desakan dan pertimbangan tim sehingga dilaksanakan 11 Maret lalu.

“Terkait peluncuran perdana baliho saya, saya menyatakan siap maju menjadi calon wakil wali kota dan mendampingi Bapak Zain Katoe sebagai calon wali kota jika sudah resmi dicalonkan dari partai,” katan Muhadir yang juga akan maju melalui partainya.

Ditambahkan, meski belum ada hasil survey yang turun dari pengurus Golkar provinsi, dirinya juga sudah siap dan menerima apapun hasil survei, apakah merekomendasikan namanya atau calon lain sebagai calon wakil wali kota.

Soal konvensi sendiri, disebutkan segera akan digelar setelah ada hasil survei dari Golkar provinsi terhadap sembilan nama balon yang telah dikirim pengurus Golkar Parepare.

Soal konvensi, MUhadir memprediksi kemungkinan akan aklamasi memilih satu calon, “Karena sejauh ini belum ada kader yang kita ketahui ingin maju sebagai calon wali kota melalui Golkar,” singkatnya.

Makna Tanggal 11

Peluncuran Baliho MH Centre yang menjadi penanda kesiapan Muhadir Haddade maju dalam pilkada mendatang di bursa calon wali kota, meliki arti tersendiri bagi Muhadir yang mantan SMA 2 Parepare.

“Kenapa dipilih tanggal 11 Maret, karena angka itu punya arti bagi saya karena saya kelahiran tanggal 11,” ungkap pria yang dilahirkan Parepare, 11 November 1966 ini.

Rencananya, setelah peluncuran baliho dirinya, atribut lainnya seperti stiker juga akan segera disosialisasikan. Pada baliho dirinya, tertera jargon “Parepare Untuk Semua”, “Itu artinya saya dan akan saya lakukan semata-mata untuk masyarakat Parepare,” kuncinya.

Data diri:
MUhadir Haddade
Lahir : Parepare, 11 November 1966
Pendidikan : SD 36 Parepare (tahun 1979), SMP 1
Parepare (tahun 1982), SMA 2 Parepare (1985), STIH
Amsir Parepare (2007)
Organisasi : Pratama Pramuka (SD), Ketua Osis dan
Ikosis (SMA), Penasehat AMPI Parepare, Wakil ketua DPD
II Golkar Parepare.