SELAMAT DATANG DI BLOG PERHIMPUNAN JURNALIS AJATAPPARENG (PIJAR). DAPATKAN BERITA AKTUAL SEPUTAR AJATAPPARENG DI BLOG INI. KARYA ANDA JUGA DAPAT DIMUAT, SILAHKAN KIRIM KE E-MAIL pijarcomunity@gmail.com TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN PARTISIPASI ANDA

Senin, 18 Februari 2008

Zain Katoe Deklarasikan Diri Maju di Pilwakot

Laporan: Arif Saleh

PAREPARE---Calon Wali Kota Parepare incumbent, Zain Katoe secara resmi menyatakan diri untuk maju sebagai calon wali kota pada Pilawakot Parepare, Agustus mendatang di sela-sela kegiatan orientasi fungsionaris Golkar Parepare, kemarin.

Menurut Zain Katoe, keinginan dirinya untuk maju kembali sebagai calon wali kota, didasari atas restu dari DPD I Golkar Sulsel. “ Saya sudah siap maju di Pilkada. Apalagi sudah mendapat restu dari DPD I. Tapi tetap menunggu juga hasil survey dan konvensi Golkar,” tegasnya kepada SINDO.


Selain restu DPD I Golkar, mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini, juga mengakui sudah mendapat restu dari Ketua Umum DPP Golkar, Jusuf Kalla. “ Secara lisan saya sudah mendapat restu dari beliau (Jusuf Kalla) untuk maju kembali,” sebutnya yang didampingi Sekertaris DPD II Golkar Parepare, Kaharuddin Kadir.

Sementara itu, Ketua Umum DPD I Golkar Sulsel Amin Syam, secara terbuka mendukung pencalonan Zain Katoe sebagai calon wali kota. Saat memberikan sambutan di orientasi fungsionaris Golkar Parepare, mantan Gubernur Sulsel ini meminta Zain Katoe untuk maju kembali. “ Secara pribadi saya mendukung pencalonan Pak Zain Katoe sebagai calon wali kota. Tetapi itu tetap kembali ke mekanisme partai, seperti proses survei dan konvensi,” katanya yang disambut ratusan kader golkar di Hotel Pare Wisata, kemarin.

Selain mendukung Zain Katoe, mantan Ketua DPRD Sulsel, juga menyarankan agar baliho yang bergambar zain katoe diperbanyak di beberapa tempat. Sebab ia menilai, baliho dan spanduk Zain Katoe sangat kurang terpasang di beberapa tempat di Parepare. Padahal baliho dan spanduk bisa membantu mensosialisasikan diri kepada masyarakat.